Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indonesia vs Vietnam di Semifinal SEA Games 2023, Simak Jadwalnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia vs Vietnam akan tersaji di babak semifinal SEA Games 2023.

Untuk jadwalnya, laga Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam akan digelar pada Sabtu (13/5) pukul 16.00 WIB di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Seperti yang telah diketahui bersama, Timnas U-22 Indonesia berhasil melangkah ke semifinal SEA Games 2023 dengan status juara Grup A. Rekor skuad Garuda luar biasa selama penyisihan grup, dengan 4 laga tanpa kalah.

Sementara, Vietnam melaju ke semifinal dengan status runner-up Grup B, usai ditahan imbang Thailand 1-1 pada laga pamungkasnya.

Di sisi lain, Thailand yang keluar sebagai juara Grup B, akan menantang Myanmar di semifinal nanti.

Menanggapi lawan dari Timnas U-22 Indonesia, pelatih Indra Sjafri menyampaikan bahwa dirinya dan tim sudah siap melawan Vietnam di semifinal nanti.

“Kami sudah siap melawan Vietnam nanti. Hari ini kami menjalani latihan pemulihan di hotel. Besok kami persiapan latihan strategi dan taktikal jelang laga semifinal,” ucapnya setelah menyaksikan laga Vietnam kontra Thailand, Kamis (11/5) kemarin.

Lantas, apakah Timnas U-22 Indonesia mampu mempertahankan tren pisitifnya di SEA Games 2023 kali ini, dan melaju mulus ke babak final? Saksikan dan dukung sama-sama!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru