Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Baswedan Ogah Lanjutkan Program Presiden Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan mengklaim, bahwa pemimpin berikutnya di tahun 2024 mendatang tidak punya kewajiban untuk melanjutkan program selama kepemimpinan Presiden Jokowi.

Anies mengklaim, ada hal lain yang lebih perlu dilakukan dirinya apabila kemudian terpilih sebagai presiden di 2024 mendatang.

“Pemilu 2024 bukan soal meneruskan atau tidak meneruskan sebuah program, bukan. Pemilu 2024, Pemilu 2019, Pemilu 2014, dan pemilu-pemilu lainnya adalah sebuah kesempatan untuk menengok kembali arah perjalanan bangsa,” kata Anies dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (8/5).

“Republik ini didirikan dengan cita-cita, janji, menghadirkan keadilan bagi semua,” sambungnya.

Pria yang sempat tersandung masalah korupsi Formula E itu pun malah berbicara mengenai kemakmuran yang diklaim pernah dilakukannya semasa menjabat sebagai Gubernur DKI.

“Itulah sebabnya bicara tentang kesemakmuran harus konkret. Kami coba wujudkan kemarin di Jakarta. Dan insyaallah, bila Allah nanti takdirkan, tahun depan kita akan merasakan sebuah penentuan arah,” tuturnya.

Selain itu, mengenai kemerdekaan pun diklaim Anies sebagai makna keadilan dan kesejahteraan untuk semuanya.

“Kita harus ingat, merdeka bukan hanya untuk mengguling kolonialisme. Merdeka adalah untuk menggelar keadilan bagi semuanya. Menggelar kesejahteraan bagi semua,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB Sambil Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru