Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pidato Anies Dihadiri 3.000 Massa di Tennis Indoor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Relawan Amanat Indonesia (ANIES) hari ini menyelenggarakan pidato kebangsaan Anies Rasyid Baswedan. Pidato tersebut bertemakan “Meluruskan Jalan, Menghadirkan Keadilan”.

Berdasarkan pantauan Holopis.com di lokasi, massa yang hadir sekitar 3.000 orang dari unsur simpatisan, relawan dan kader partai politik di 3 (tiga) Parpol pengusung Anies Capres 2024.

Hadir Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Ahmad Ali dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Koordinator Relawan ANIES, Sahrin Hamid menyampaikan, bahwa pidato yang akan disampaikan Anies adalah sosialiasi tentang gagasan perubahan dan keadilan.

“Jadi yang pertama bahwa acara inti atau pokok kami adalah pidato Anies Baswedan,” kata Sahrin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (6/5) kemarin.

Acara tersebut sejatinya diselenggarakan mulai pukul 13.00 WIB, hanya saja baru bisa dimulai pukul 15.00 WIB karena Anies dan pimpinan Partai Politik baru saja sampai.

Sekadar diketahui, bahwa area Tennis Indoor Senayan memiliki kapasitas maksimal 3.300 orang.

Angka peserta yang hadir dalam pengukuhan dan deklarasi relawan Amanat Indonesia (ANIES) tersebut masih di bawah target awal, yakni 10.000 orang.

“Insya Allah akan dihadiri 10.000 peserta tapi pihak Senayan meminta maksimal itu 4.000 peserta,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru