Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Panglima TNI Minta Jajarannya Tidak Terprovokasi Isu Negatif di Medsos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan, agar para Prajurit dan PNS TNI tidak terpancing isu – isu negatif terkait provokasi kepada TNI supaya bentrok dengan Polri yang beredar di media sosial.

Hal disampaikan dalam acara halalbihalal dengan seluruh prajurit TNI mulai dari Pati, Pamen, Bintara dan dan Tamtama serta seluruh PNS Mabes TNI di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa 2 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut Yudo mengaskan, jika TNI-Polri dipecah akan menjadi ancaman bersama dan awal dari kehancuran. Karena, kekuatan negara, persatuan negara diperkuat oleh TNI-Polri.

“Kepentingan TNI untuk negara dan bangsa. Mari kita semuanya satukan tekad, bahwa TNI tugasnya menjaga kedaulatan negara, menjaga keutuhan NKRI dan melindungi rakyat serta seluruh tumpah darah Indonesia,” kata Yudo yang dikutip Holopis.com, Rabu (3/5).

Ditambah lagi, saat ini kepercayaan masyarakat terhadap institusi TNI masih cukup tinggi. Oleh karena itu, seluruh jajaran TNI diminta tetap menjaga situasi dan kondisi negeri ini lewat sinergitas dengan Polri.

Terakhir ia juga minta, dalam menghadapi hal yang ganggu kedaulatan negara harus tetap dilakukan dengan sifat humani dan tegas.

“Pertahankan dan jaga sifat humanis namun tegas bila menghadapi setiap hal-hal yang mengganggu kedaulatan negara yang mempengaruhi kedaulatan negara,” pungkas Yudo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru