HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal jamu Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (2/5) dini hari WIB nanti. Manajer The Gunners, Mikel Arteta tak menganggap The Blues sedang ada di zona terburuknya, bahkan mengungkapkan bahwa skuad asuhan Frank Lampard akan tampil apik.

Diketahui, Arsenal dinilai memiliki peluang yang besar untuk bisa mengalahkan Chelsea saat ini. Mengingat kondisi The Blues tengah dalam keadaan sulit.

Chelsea di bawah kepelatihan Frank Lampard tak kunjung menunjukkan performa yang positif. Tercatat, The Blues gagal mendulang kemenangan dalam lima laganya secara beruntun dengan hanya mampu mencetak satu gol.

Meski fakta tersebut benar adanya, namun Arteta enggan menganggap remeh Chelsea pada pertandingan nanti.

Arteta menilai bahwa derby London kerap menampilkan pertandingan yang sengit, sehingga sulit untuk diprediksi siapa lawannya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. Ini adalah derby London dan mereka memiliki sesuatu untuk dibuktikan. Atmosfirnya akan luar biasa untuk bermain di Stadion itu dan kami harus menjadi yang terbaik lagi,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Selasa (2/5).

“Mereka akan mencoba datang ke Emirates untuk mengalahkan kami. Mereka memiliki manajer yang hebat dan pemain yang luar biasa, jadi sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan mereka lakukan,” sambungnya.

“Karena mereka bisa bermai dengan berbagai cara dengan pemain yang berbeda dan juga kualitas yang berbeda. kami akan mempersiapkan permainan untuk memenangkannya, itu saja,” tambahnya.

Sebagai informasi, Arsenal wajib menang pada laga tersebut. Selain untuk kembali ke jalur kemenangannya, posisi puncak klasemen pun jadi salah satu yang dipertaruhkan saat ini.