Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trisula Maut Real Madrid Top Banget Pokoknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Trisula maut Real Madrid, yakni Karim Benzema, Vinicius Junior dan Rodrigo jadi pemain-pemain yang paling berkontribusi besar dalam kemenangan Los Blancos kontra Almeria di lanjutan Liga Spanyol.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4), ketiganya begitu luar biasa di lini serang Real Madrid, sulit dibendung Almeria.

Bahkan dalam hal ini, Karim Benzema sukses mencetak hattrick untuk Real Madrid di menit 5, 17 dan melalui titik putih pada menit ke-42.

Gol-gol Benzema itu pun berkat jasa dari Vinicius Junior dan Rodrygo juga. Rodrygo pun sukses membukukan gol keempat untuk Madrid di menit 47 babak kedua.

Maka dari itu, tak heran bahwa Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti angkat topi kepada mereka atas penampilannya.

“Saya tidak perlu mengambil risiko untuk Karim Benzema, tapi dia baik-baik saja dan dia membuktikannya hari ini,” ucap Ancelotti seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Minggu (30/4).

“Tim ini sangat berbahaya dalam serangan dengan kualitas Vinicius, Benzema dan Rodrygo, kami bermain sangat baik saat menguasai bola. Pertandingan berjalan sangat baik secara ofensif,” tambahnya.

Meski begitu, lini pertahanan Real Madrid tetap jadi evaluasi Carlo Ancelotti akibat dari dua gol Almeria pada menit 45+1 dan 62 di laga tersebut.

Dengan dua gol Almeria tersebut, maka Real Madrid sudah kebobolan enam gol dalam dua laga, dimana sebelumnya Los Blancos kemasukan empat gol saat kalah 2-4 atas Girona.

“Saya tahu betul kemampuan tim dalam bertahan. Yang tidak saya mengerti adalah bagaimana kami kebobolan enam gol dalam dua pertandingan. Apa yang terjadi? Kami santai hari ini meski berusaha fokus dalam pertahanan,” katanya.

“Kami melakukan tekanan dengan sangat baik setelahnya kami kehilangan penguasaan bola dan setelah kami menjadikannya 3-0, konsentrasi kami menurun dan mereka mencetak gol, saya marah di ruang ganti dan kami menjadikannya 4-1. Kemudian kami kehilangan konsentrasi lagi dan mereka mencetak gol lagi,” sambungnya.

“Peringatan yang bagus karena kami kebobolan dua gol dalam keterpurukan singkat. Itu tidak akan terjadi di pertandingan kami yang akan datang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru