Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PPP Cuma Butuh Duit Sandiaga di Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menaruh harapan besar agar Sandiaga Uno bisa menjadi cawapres dari Ganjar Pranowo.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Muhammad Romahurmuziy mengatakan, dengan sosok Ganjar yang telah resmi mereka usung sebagai Bacapres, memerlukan seseorang yang bisa memberikan dukungan logistik.

“Ganjar-Sandi masih mungkin, sangat mungkin, karena kan tadi sekarang cawapres itu kan karena capres sudah paling populer, cawapres kan mesti second best popularity,” kata Rommy dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (30/4).

Posisi cawapres tersebut menurut Rommy, sebagai timbal balik agar Sandiaga menggelontorkan duitnya untuk pesta rakyat di 2024 mendatang tersebut.

“Tapi ada yang dibawa lain, biaya, kan maju ini nggak pakai daun bos, pakai duit, ya jadi pasti level cawapres ini diharapkan adalah orang-orang yang bawa logistik, dan itu wajar, di seluruh dunia pun juga begitu,” klaimnya.

Mantan terpidana kasus korupsi ini kemudian menyebut, semua capres termasuk Anies Baswedan saja sudah memiliki bandar yang mampu membiayai segala keperluan untuk pencapresan.

“Kecuali kalau pasangan ini sudah punya bandar, macam Pak Anies kan udah punya bandar, Pak Surya Paloh kan bandarnya,” tukasnya.

Jika capres sudah memiliki bandar, Rommy meyakini maka cawapresnya kemungkinan adalah sosok yang bisa mendompleng suara sang capres.

“Nah yang pasti karena sudah ada bandar, wakilnya kalau bisa Khofifah,” ujarnya.

Namun, nama Khofifah sendiri menurut Rommy, tidak pernah masuk dalam daftar pembahasan sebagai cawapres Ganjar Pranowo?

“Saya nggak pernah dengar nama Khofifah di lingkungan Teuku Umar,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru