BerandaNewsOlahragaLiverpool vs Tottenham : Prediksi Line Up, H2H dan Jadwal Live

Liverpool vs Tottenham : Prediksi Line Up, H2H dan Jadwal Live

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match Liverpool vs Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan ke-34 Liga Inggris.

Stadion Anfield pun akan menjadi saksi sengitnya laga dua tim bertabur bintang yang sama-sama punya ambisi meraih kemenangan. Terutama tim tuan rumah Liverpool yang mengusung misi comeback ke zona Liga Champions.

Liverpool sendiri kini menempati peringkat 7 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 53 poin, tinggal tujuh poin lagi untuk bisa duduk di empat besar, dimana pada posisi 4 ada Manchester United.

Menariknya, Manchester United akan menghadapi Aston Villa yang berada di peringkat 6 klasemen. Sehingga, kesempatan besar untuk Liverpool naik tahta sedikit demi sedikit apabila ada hasil yang mengejutkan dari laga The Red Devils kontra The Villans.

Penerbit Iklan Google Adsense

Secara hitung-hitungan, jika Aston Villa kalah dari MU, dan Liverpool menang kontra Tottenham, maka otomatis The Reds naik ke posisi 5 sekaligus.

Meski pada akhirnya apabila sulit mengejar MU di posisi 4, namun setidaknya Liverpool bertahan di peringkat 5 dan masih main di zona Eropa, tepatnya Liga Europa.

Kesempatan untuk menang lawan Tottenham pun besar bagi Liverpool, sebab The Lilywhites tengah mengalami penurunan performa secara drastis, dengan tiga laga tanpa menang, dimana satu diantaranya kalah besar 1-6 atas Newcastle United.

Namun, Liverpool juga harus tetap waspada, sebab dalam tiga pertemuannya kontra Tottenham, The Reds kerap menemukan kesulitan mengalahkan The Lilywhites dengan dua imbang dan satu kali menang tipis.

Berikut ini prediksi line up, head to head (H2H) dan jadwal tanding Liverpool vs Tottenham :

Head to Head (H2H) 5 Laga Terakhir

  • 06 November 2022 : Tottenham Hotspur 1 vs 2 Liverpool
  • 08 Mei 2022 : Liverpool 1 vs 1 Tottenham Hotspur
  • 19 Desember 2021 : Tottenham Hotspur 2 vs 2 Liverpool
  • 29 Januari 2021 : Tottenham Hotspur 1 vs 3 Liverpool
  • 17 Februari 2020 : Liverpool 2 vs 1 Tottenham Hotspur

Prediksi Line Up Liverpool vs Tottenham Hotspur

  • Liverpool (4-3-3) : Alisson, Robertson, van Dijk, Konate, Arnold, Alcantara, Fabinho, Henderson, Jota, Salah, Gakpo
  • Tottenham Hotspur (3-4-2-1) : Forster, Romero, Dier, Lenglet, Porro, Davies, Hojbjerg, Skipp, Son, Richarlison, Kane

Jadwal Liverpool vs Tottenham

  • Minggu (30/4) Pukul 22.05 WIB : Liverpool vs Tottenham Hotspur (Live Vidio.com)
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS