Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Madrid Siap Bangkit, Almeria Wajib Kencangkan Ikat Pinggang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dijadwalkan menghadapi Almeria di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (29/4) pukul 23.30 WIB. Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti yakin timnya bisa dulang tiga poin sempurna, sehingga bisa mengobati rasa sakit hati atas kekalahan besar yang diderita timnya pekan lalu.

Diketahui, Real Madrid berangkat dengan hasil buruk, dimana kekalahan 2-4 atas Girona masih membekas di hati para skuad Los Blancos.

Maka dari itu, hasil kemenangan melawan Almeria jadi harga mati yang harus didapat Real Madrid. Peluang untuk menang pun sangat besar, terlebih main di kandang sendiri (Santiago Bernabeu).

“Kami bermain melawan tim yang berjuang untuk hal-hal penting, apakah itu degradasi atau bermain di kompetisi Eropa, dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut dan terlebih lagi bagi kami karena kami penampilan terakhir tidak bagus di Girona. Kami ingin bermain dengan kemampuan terbaik kami besok,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (29/4).

“Saya tentu saja optimis dan saya pikir tim melakukannya dengan baik, mereka termotivasi, dan ada atmosfer yang bagus. Terkadang ada momen yang tidak bisa anda pahami, seperti pertandingan melawan Girona, tpai saya tetap percaya diri karena saya merasa timnya bagus,” sambungnya.

Lanjutnya, Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid sudah sangat siap untuk laga kontra Almeria.

“Kami ingin mengulangi kesuksesan tahun lalu karena itu tak terlupakan dan memberikan motivasi besar untuk musim ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, posisi Real Madrid kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan 65 poin.

Meski tertinggal jauh dari rival abadinya, yakni Barcelona, namun setidaknya Real Madrid bertahan di posisi 2 sebagai runner-up musim ini, tetapi Los Blancos masih punya kans menyusul perolehan poin Blaugrana.

Selain itu, hasil kemenangan melawan Almeria juga penting untuk mengembalikan kepercayaan diri skuad Real Madrid, untuk menatap laga selanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru