Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal Punya Kans Dapat Poin Maksimal Lawan City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Manchester City vs Arsenal akan digelar pada pekan ke-33 Liga Inggris, Kamis (27/4). Manajer The Gunners, Mikel Arteta pun masih optimis timnya punya peluang untuk bisa meraih poin maksimal.

“Ya, ini akan menjadi malam yang sulit dan menantang. Ya, tapi peluangnya luar biasa bagi kami,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Rabu (26/4).

Lanjutnya, Arteta menjelaskan bahwa apabila ingin meraih gelar juara Liga Inggris, harus bisa mengalahkan lawan berat saat laga tandang.

“Kami tahu sejak awal, jika anda ingin memenangkan Liga Inggris, anda harus pergi ke Tottenham Hotspur dan anda harus mengalahkan mereka. Anda harus pergi ke Chelsea dan anda harus mengalahkan mereka,” kata Arteta.

“Anda harus pergi jauh dari rumah dan anda harus mengalahkan mereka. Ini lah yang telah kami lakukan. Itu sebabnya kami di sini,” sambungnya.

“Sekarang kami harus pergi ke City dan kami harus mengalahkan mereka. Jika anda ingin menjadi juara, anda harus memenangkan pertandingan itu. Sesederhana itu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hasil dari duel sengit Manchester City vs Arsenal dini hari nanti digadang-gadang bakal merubah peta perburuan trofi Liga Inggris.

Arsenal sendiri kini masih memimpin perolehan klasemen dengan 75 poin dalam 32 laga, namun Manchester City dengan 70 poinnya punya 2 tabungan lebih banyak.

Maka dari itu, hasil kemenangan jadi harga mati untuk Arsenal bisa menjaga jarak klasemen dengan Manchester City.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru