Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Sempat Ingatkan Sandiaga Soal Konsistensi Perjuangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah beberapa kali menasihati Sandiaga Uno sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar dari partai.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, dalam nasihat yang disampaikan Prabowo juga meminta konsistensi Sandiaga untuk terus berjuang.

“Ya, perjuangan perlu kesabaran. Perjuangan perlu konsistensi. Perjuangan perlu kebersamaan tentunya,” kata Muzani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (24/4).

Menurut Muzani, pesan tersebut awalnya akan disampaikan ke Sandiaga secara langsung pada hari ini.

Namun, surat pengunduran diri dari Sandiaga Uno ternyata terlebih dahulu telah tiba sebelum pesan tersebut harusnya disampaikan.

Tak hanya itu, Prabowo ternyata juga sebelumnya telah memberikan pesan kepada Sandiaga untuk memikirkan ulang keputusannya hengkang dari Partai Gerindra demi bergabung dengan partai lain.

“Ketika itu Pak Prabowo mengatakan ‘Pikir-pikir dulu, hitung-hitung dulu’. Itu sebagai bentuk sayang dan pembinaan dari seseorang yang dianggap pemimpin kepada juniornya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru