Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Ambulans Ugal-ugalan Serempet Pengendara Mobil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah ambulans yang terekam kamera CCTV atau kamera pengawas di mobil menjadi viral akibat aksinya yang ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @dashcam_owners_indonesia terlihat awalnya sebuah video perjalanan seorang pengendara mobil.

Saat sedang asyiknya berkendara dengan santai, tetiba dari sisi kiri nampak sebuah ambulans yang tidak menyalakan sirine-nya melaju dengan kecepatan tinggi.

“Diserempet ambulans tanpa sirine dan tanpa pasien darurat di dalamnya,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (24/4).

Benar saja, dalam rekaman video itu, ambulans yang melaju kecepatan tinggi itu langsung membanting stir-nya ke sisi kanan atau jalur perekam video tersebut.

Hal itu dilakukan untuk menghindari mobil yang juga sedang melaju normal di sisi kiri atau jalur awal ambulans tersebut melaju dengan kencang.

Saat membanting stir ke kanan itu, ambulance kemudian malah menyenggol bagian sisi kiri depan mobil di perekam video. Seketika, penumpang yang ada di dalam mobil langsung histeris ketika senggolan tidak terelakan.

Bukannya berhenti untuk bertanggung jawab, ambulance tersebut kemudian malah terus memacu kendaraannya dengan kecepatan yang kembali tinggi.

Ambulans itu bahkan tidak menghiraukan klakson yang terus menerus dibunyikan oleh mobil yang telah diserempetnya tersebut.

Belum diketahui secara pasti identitas dari pengemudi ambulance yang telah menyetir secara ugal-ugalan itu. Para warganet yang telah menonton ribuan kali itu pun merasa geram atas ulah supir ambulans yang telah membahayakan pengendara lainnya itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru