Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sah! PDIP Tugaskan Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

HOLOPIS.COM, BOGOR – Ketua Umum PDI Perjuangan resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan mereka usung di Pilpres 2024 mendatang.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang didampingi oleh Presiden Jokowi.

“Maka pada jam 13.45 WIB dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, menetapkan saudara Ganjar Pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden dari PDIP,” kata Megawati dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/4).

Usai pengumuman tersebut, Megawati lantas memakaikan peci berwarna hitam kepada Ganjar Pranowo yang memakai seragam PDI Perjuangan berwarna merah.

Dalam pengumuman tersebut diketahui dilakukan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Presiden Jokowi yang sebelumnya telah mudik ke Solo pun sampai harus terbang kembali ke Jakarta demi menghadiri pengumuman Ganjar Pranowo sebagai capres PDI Perjuangan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru