Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Megawati Diklaim Siap Umumkan Capres PDIP, Jokowi Terbang ke Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar kabar bahwa Megawati Soekarnoputri bakal mengumumkan sosok calon presiden yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilpres 2024 mendatang.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat dikonfirmasi hal tersebut hanya mengatakan bahwa semua kader harus siap untuk momentum penting partai berlambang banteng tersebut.

“Semua kader partai harus menyiapkan diri, baik secara ideologis hingga secara struktural. Sebab setiap saat Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai,” kata Hasto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/4).

Saat dipastikan mengenai kabar pengumuman tersebut apakah akan berlangsung di Batu Tulis, Bogor, Hasto pun hanya kembali menegaskan bahwa semua kader tentunya harus siap.

“Kami tegaskan kembali bahwa keputusan Capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat,” kilahnya.

Menurut Hasto, PDIP melihat banyak momentum historis dan ideologis penting untuk menjadi momen pengumuman capres.

“Karena itulah, DPP partai agar selalu siap sedia tunggu komando yang ada,” ujarnya.

Menjelang pengumuman tersebut, Presiden Jokowi pun dikabarkan telah terbang ke Jakarta untuk mengikuti pengumuman capres tersebut. Dimana diketahui Jokowi telah mudik ke Solo untuk cuti merayakan hari raya Idul Fitri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru