BerandaNewsOlahragaErik ten Hag Ngaku Timnya Banyak Lakuin Kesalahan

Erik ten Hag Ngaku Timnya Banyak Lakuin Kesalahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag kecewa betul dengan penampilan timnya saat menghadapi Sevilla.

Erik ten Hag menilai bahwa skuad Manchester United banyak sekali melakukan kesalahan dalam permainannya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Manchester United harus puas tersingkir dari Liga Europa, usai takluk dari Sevilla dengan agregat 5-2.

Pada laga terakhirnya di leg kedua, Jumat (21/4) dini hari WIB, Manchester United harus kalah dengan skor telak 3-0 tanpa balas atas Sevilla.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam pertandingannya, beberapa kali pemain Manchester United memang melakukan kesalahan, terutama kesalahan paling fatal yang dilakukan Maguire di awal-awal laga.

Dampak kesalahan yang dilakukan Maguire harus berujung gol pertama untuk Sevilla, itu tamparan keras untuk Manchester United.

“Ini selalu tentang kinerja tim. Menang bersama, kalah bersama. Kami menghadapi kemunduran dan harus menghadapinya. Jelas ketika kami melakukan kesalahan ini, sulit untuk memenangkan pertandingan sepak bola,” ucap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (21/4).

Lanjutnya, Erik ten Hag menyampaikan bahwa timnya harus lebih baik. Selain itu, ia juga mengakui Sevilla punya ketenangan dalam bermain yang jelas-jelas tidak dimiliki skuadnya.

“Kami harus lebih baik, itulah permintaannya. Saya pikir kami kehilangan sedikit ketenangan kami dalam membangun, mereka melakukan tekanan tinggi, kami tidak melakukannya dengan baik, saya pikir kami membuat lebih banyak kesalahan daripada biasanya,” tambahnya.

Erik ten Hag juga menyebut, kesalahan ini bukan kesalahan individu, tetapi seluruh tim.

“Saya pikir itu seluruh tim hari ini, kami tidak dapat mengejar kesalahan yang dilakukan rekan satu tim. Saya pikir setiap pemain sepak bola membuat kesalahan dalam permainan, tentu saja, kesalahan seperti ini, mereka langsung menghukum kami di level ini, jadi tentu saja, kami harus menghilangkannya,” tambahnya.

“Pada akhirnya, saya pikir begitulah cara Anda bangkit kembali dari kesalahan, dan saya pikir hari ini, kami tidak cukup kuat untuk bangkit kembali dari kesalahan yang kami berikan kepada mereka,” pungkasnya.

Sebagai informasi, ujian untuk Manchester United belum berakhir, mereka akan dihadapkan dengan laga sulit kontra Brighton di Piala FA pekan ini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS