HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan tengah membuka pembicaraan dengan bekas pelatih PSG dan Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Sebelumnya, diketahui bahwa Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai caretaker alias manajer sementara tim menggantikan Graham Potter.

Graham Potter sendiri harus dipecat Chelsea karena performa klub tak kunjung meningkat sepeninggalan Thomas Tuchel.

Chelsea dengan segala pemain terbaiknya, sulit dikuasai Graham Potter. Sejatinya saat ini juga seperti itu, tak ada bedanya dengan Frank Lampard.

Banyak pihak menilai bahwa kehadiran Frank Lampard tak jauh beda dengan seorang Graham Potter, sehingga penunjukan Lampard dinilai percuma.

Padahal, banyak sekali opsi untuk Chelsea mendatangkan pelatih beken dengan pengalaman tinggi, bahkan telah dikaitkan seperti Julian Nagelsmann, Zidane dan Pochettino.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Jumat (21/4), diklaim bahwa Chelsea tengah membuka negosiasi dari tiga nama di atas, yakni Pochettino.

Meski begitu, pembicaraan antara Chelsea dan Mauricio Pochettino baru berada di tahap awal dari proses negosiasi.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa Chelsea akan berpaling ke nama lain, dimana salah satunya santer tersiar juga yakni Julian Nagelsmann.