Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PDIP Siapkan Kejutan Saat Bulan Bung Karno pada Juni 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP sedang persiapkan beragam acara pada bulan Juni 2023, ada kemungkinan momentum tersebut bisa dijadikan untuk mengumumkan Capres yang akan diusung oleh PDIP dalam Pemilu 2024.

Namun menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto terkait pengumuman Capres sepenuhnya ada di tangan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Ya momen yang tepat tentu saja Ibu Mega yang nanti akan melihat, tetapi partai akan menyiapkan berbagai event. Misalnya bulan Juni,” kata Hasto dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (19/4).

Hasto juga mengatakan, bulan Juni punya banyak rangkaian peringatan tentang Bung Karno. “Itu dari 1 Juni lahirnya Pancasila, 6 Juni lahirnya Bung Karno, 21 Juni wafatnya Bung Karno,” katanya.

Terakhir di tanggal 24 Juni, akan jadi puncak peringatan bulan Bung Karno yang rencananya digelar di Gelora Bung Karno Senayan.

Dalam rangkaian bulan Bung Karno, Hasto mengakui jika ia dan jajaran PDIP hanya bertugas persiapkan momentum pengumuman capres

“Waktunya nanti kami serahkan sepenuhnya kepada Ibu Megawati Soekarnoputri. Tugas kami mempersiapkan ketika momentum itu tiba segala sesuatunya sudah siap,” kata Hasto.

Sedikit bocoran Capres yang diusung PDIP, merupakan orang yang bisa jadi pemimpin dengan kokoh ideologinya, serta pemimpin yang memahami kehendak rakyat.

“Yang dicari oleh Bu Mega dan dipersiapkan oleh Bu Mega adalah pemimpin yang kokoh secara ideologi, pemimpin yang visioner, pemimpin yang mumpuni, pemimpin yang punya kemampuan profesional, tetapi sekaligus memahami kehendak rakyat,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru