Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

VIRAL : Seorang Pria Kena Pukul Pengemudi Gojek, Padahal Gak Punya Salah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral dibagikan akun Twitter @sosmedkeras, menceritakan sebuah peristiwa yang menimpa seorang pria pengendara motor.

Dalam video tersebut, pria yang alami tindak kekerasan itu bernama Muhammad Faizal. Ia menceritakan kronologi terjadinya peristiwa yang menyebabkan luka.

“Nama Saya Muhammad Faizal, Saya kerja di Jakarta Pusat, tadi, kronologinya saya pengen pulang ke Ciputat bawa motor, ada mobil ngerem pelan-pelan. Saya baik-baik, ngeremnya gak tiba-tiba,” ceritanya yang dikutip Holopis.com dari video @sosmedkeras, Minggu (16/4).

“Gojek di belakang tiba-tiba nabrak saya. Saya kaget, tapi saya gak marah. Dia turun dari motor, saya pikir pengen minta maaf, malah nonjok saya,” sambungnya.

Dalam video tersebut juga terdengar suara perempuan, yang mengaku melihat peristiwa pemukulan yang dialami Muhammad Faizal.

“Saya lihat tadi dipukul 2 (dua) kali, kita semua saksinya. Lihat, sampe berdarah – darah loh,” kata perempuan tersebut.

Sementara itu, terkait identitas terduga pelaku, nomor kendaraannya sempat terekam pengendara di belakang korban.

“Foto ini didapat dari ibu yang menolong saya. Plat gojek B 5824 BDW,” tulis postingan yang ada di Twitter @sosmedkeras.

Pihak Gojek Indonesia, langsung buka suara terkait dengan peristiwa tersebut dalam sebuah postingan di Twitter.

“Hai Kak, terima kasih atas laporan Kamu. Kejadian ini sedang ditindaklanjuti. Kami menyesal dan berkomitmen untuk tidak memberikan toleransi terhadap hal tsb. Tks yun,” tulis Gojek Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru