Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Starting XI West Ham vs Arsenal : The Gunners Turunkan Kekuatan Penuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Susunan pemain atau starting XI West ham vs Arsenal telah resmi dirilis. The Gunners pun turun dengan kekuatan penuh di laga tersebut.

Bermain di London Stadium, Minggu (16/4) pukul 20.00 WIB, trio Arsenal akhirnya tampil lagi, yakni Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus.

Namun Arteta nampaknya harus kehilangan dua pemain, yakni William Saliba dan Zinchenko, keduanya tak ada dalam rilis Starting XI.

Pada laga nanti, Arsenal wajib memeluk kemenangan demi menjaga jarak poin di papan klasemen.

Kini Arsenal masih duduk di peringkat teratas Liga Inggris, dengan mengoleksi 73 poin, unggul tiga poin atas Manchester City di posisi dua dengan 70 poin.

Meski diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun Arsenal nampaknya harus tetap waspada pada laga nanti, karena West Ham main di depan pendukung sendiri.

Berikut ini Starting XI West Ham vs Arsenal :

West Ham United : Fabianski, Coufal, Zouma, Kehrer, Cresswell, Rice, Soucek, Bowen, Paqueta, Benrahma, Antonio

Arsenal : Ramsdale, White, Holding, Gabriel, Tierney, Partey, Xhaka, Odegaard, Saka, Martinelli, Jesus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru