Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Alhamdulillah, Besok David Ozora Mulai Rawat Jalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak keluarga menyatakan bahwa kondisi Cristalino David Ozora saat ini sudah semakin membaik dan tidak memerlukan lagi perawatan di rumah sakit.

Perwakilan keluarga David, Alto Luger mengungkapkan, korban penganiayaan oleh Mario Dandy tersebut rencananya bakal menjalani perawatan di rumah mulai besok.

“Besok ada press conference sebelum David keluar dari RS,” kata Alto Luger dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (15/4).

Alto menjelaskan, meskipun sudah tidak dirawat di rumah sakit, David Ozora masih harus menjalani terapi kognitif dan motorik selama 6 bulan ke depan.

“Kondisi David saat ini masih perlu terapi kognitif dan motorik untuk 6 bulan ke depan, karena masa kritisnya sudah terlalui tim dokter merujuk untuk lanjut perawatan di rumah,” tukasnya.

Alto juga menegaskan, meski dirawat di rumah, ternyata perawatan terhadap David Ozora masih akan tetap disamakan saat perawatan di ICU.

“Perlakuan home care ini sama seperti ICU, yaitu tim perawat 24 jam, kunjungan dokter, okupasi terapi, fisioterapi, terapi wicara, pemasangan bed standar perawatan RS, oksigen concentrate dan monitor EKG,” terangnya.

Selain itu, Alto menambahkan bahwa kunjungan terhadap David Ozora selama menjalani perawatan di rumah pun akan dibatasi.

“Karena masih masuk pada penanganan perawatan tingkat tinggi (HCU) maka David belum bisa dikunjungi secara bebas,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru