Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Heran DPR Belum Juga Sahkan RUU Perampasan Aset

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo masih terus berharap agar Rancangan Undang-Undang (RUU) Perampasan Aset bisa segera disahkan oleh DPR RI.

Jokowi bahkan mengakui bahwa dirinya terus mendesak anak buahnya agar pembahasan RUU tersebut tidak lagi mandek di DPR RI.

“Saya sudah sampaikan juga kepada DPR, kepada kementerian yang terkait dengan ini, segera selesaikan,” kata Jokowi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, (13/4).

Mantan Wali Kota Solo itu menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk segera menerbitkan surpres agar UU bisa segera diterbitkan.

Dengan lambatnya pembahasan RUU tersebut, Jokowi kemudian malah menaruh rasa curiga ke DPR RI.

“Kalau sudah rampung ya bagian saya untuk terbitkan surpres secepatnya. Sudah kita dorong, sudah lama kok, masa enggak rampung-rampung. Iya,” tegasnya.

Jokowi pun menambahkan, dirinya bakal terus mendorong agar RUU perampasan aset bisa segera disahkan oleh DPR dalam waktu dekat.

“Kita terus mendorong agar RUU Perampasan Aset itu segera diselesaikan. Penting sekali undang-undang ini, penting sekali,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru