Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Temon Yakin Komeng Tidak Bermaksud Guyon di IG Abdel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, komentar Komeng di akun IG Abdel Achrian sedang menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut karena Komeng dinilai beberapa netizen tidak sensitif dalam meninggalkan komentar di akun Abdel yang sedang berkabung kehilangan anaknya.

Setelah mengucapkan bela sungkawa, Komen mengajak Abdel bercanda terkait pengalaman kehilangan anak.

“Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah, sabar ye Pa Aab @abdelachrian, ane pernah ngerasain dulu anak ane yang cewe, ampe nggak makan-makan ane (emang bini ane nggak masak sih),” tulis Komeng di IG Abdel, dikutip Holopis.com (12/4).

Komentar tersebut pun mengundang berbagari reaksi dari netizen. Ada yang menganggap komentar tersebut tidaklah masalah mengigat hubungan dekat antara Komeng dan Abdel.

Namun tak sedikit pula yang menilai bahwa Komeng seperti kurang sensitif dan malah mengajak bercanda Abdel yang sedang terkena musibah.

Menanggapi pro kontra itu, teman Abdel, Temon mengatakan bahwa Komeng dan Abdel memang sudah dekat, sehingga memberikan kesan bahwa Komeng seolah-olah sedang bercandai situasi Abdel.

“Kalau memang sudah merasa dekat, dan segala macam mungkin buat orang lain terkesan kok dibecandain, saya juga yakin Komeng tidak bermaksud bercanda,” kata Temon, dikutip Holopis.com (12/4).

Temon pun menilai bahwa Komeng kemungkinan hanya memiliki niat untuk menghibur temannya dan sama sekali tidak ada niat melakukan lelucon saat Abdel sedang berduka.

“Maksudnya untuk menghibur, supaya tidak larut dalam kesedihan. Kalau misalnya itu buat saya, saya akan merasa terhibur juga,” kata Temon.

Seperti diketahui, putri pertama Abdel, Keissha Wulandari, dari pernikahan sebelumnya meninggal dunia karena sakit. Almarhumah Keissha meninggal dunia di usia 22 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru