Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadi Single Mom, Aura Kasih Ternyata Merasa Kesepian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi cantik Aura Kasih mengaku merasa kesepian dengan menjalani perannya sebagai seorang single mother. Padahal dia menyampaikan bahwa peran yang ia jalani saat ini adalah hasil dari pilihannya sendiri.

“Aku sih sebenarnya nggak boleh mengeluh, karena aku yang memilih sendiri dan punya anak,” kata Aura Kasih dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (13/4).

“Aku merasa kesepian dan dia (anaknya) butuh sosok itu (seorang ayah),” lanjutnya.

Setelah dua tahun menjanda, Aura ternyata memiliki keinginan untuk mencari pengganti dan menikah, namun ia hanya bisa ikhtiar sebagai manusia biasa.

“Sebagai manusia biasa ya cuma bisa ikhtiar, Tuhan yang mengatur,” lanjutnya.

Aura juga tak mau sembarangan dalam memilih pasangan, apalagi saat ini ia sudah memiliki seorang anak. Pelantun lagu Mari Bercinta ini mengatakan ia ingin mencari pria yang bisa menjadi imam yang baik untuknya.

“Harus cari tahu dulu latar belakangnya, aku ingin punya imam yang baik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Aura Kasih bercerai dari suaminya Eryck Amaral pada tahun 2012 silam. Selama pernikahan, Aura dan Eryck dikaruniai putri pertama, Arabella.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru