Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ingat! Hadapi Bayern di Markasnya Bukan Perkara Gampang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City kalahkan Bayern Munchen 3-0 tanpa balas, kemenangan itu jadi modal ciamik untuk The Citizens menatap leg kedua babak perempat final Liga Champions pekan depan.

Namun, Manajer Manchester City, Pep Guardiola mewanti-wanti skuadnya bahwa mengalahkan Bayern Munchen di kandangnya sendiri bukan perkara mudah.

Diketahui, Bayern Munchen akan menjamu Manchester City di Allianz Arena pekan depan. Pep Guardiola tahu betul atmosfer yang ada di stadion tersebut.

Mengingat, Pep Guardiola sebelumnya sempat menunggangi Bayern Munchen selama tiga musim, sebelum akhirnya merapat ke Manchester City.

“Saya tahu apa yang harus kami lakukan di sana, dan kami harus tampil sangat baik. Mereka mampu mencetak satu, dua, tiga gol, saya tahu itu, dan para pemain tahu itu,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Rabu (12/4).

“Itu adalah hasil yang luar biasa tetapi kami harus melakukan permainan kami dengan kepribadian yang sangat besar karena mereka adalah tim papan atas. Di sini kami memiliki peluang. Di sini, di stadion ini kami adalah sesuatu yang istimewa musim ini. Ketika kami memiliki momentum, kami klinis,” sambungnya.

“Itu sama di Munich. Saya telah berada di sana selama tiga tahun. Saya tahu apa artinya dan orang-orangnya. Tapi kami pergi ke sana untuk mencetak gol dan mencoba memenangkan pertandingan. Melakukan itu akan sangat sulit,” tambahnya.

Sebagai informasi, Manchester City sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos dengan sempurna ke semifinal Liga Champions.

Berbanding terbalik dengan Bayern Munchen, Die Roten harus menang minimal 4-0 tanpa balas untuk bisa lolos dengan sempurna ke semifinal, tanpa melalui babak perpanjangan waktu maupun penalti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru