Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern Munchen Belum Berakhir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen harus takluk di tangan Manchester City, dengan skor 3-0 tanpa balas di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4). Manajer Die Roten, Thomas Tuchel menegaskan bahwa ini bukan lah akhir dari perjalanan skuadnya.

Sebelumnya diketahui bahwa dalam pertandingannya di Stadion Etihad, Bayern Munchen main tak bagus-bagus amat atas Manchester City.

Bahkan salah satu gol Manchester City lahir dari kesalahan pemain Bayern Munchen. Untuk pencetak gol kemenangan The Citizens sendiri dicetak oleh Rodri di menit 27, Bernardo Silva di menit 70 dan oleh sang bintang Erling Haaland pada menit 76.

Bayern Munchen seolah tak berkutik bermain di depan puluhan ribu pendukung Manchester City.

Meski begitu, Thomas Tuchel menegaskan bahwa perjalanan Bayern Munchen untuk berupaya lolos ke semifinal Liga Champions belum berakhir.

“Hasilnya tidak mencerminkan permainan. Kami menunjukkan karakter yang nyata. Kami bermain baik selama 20 menit pertama babak kedua, tetapi tidak dihargai. Kami tertinggal karena gol jarak jauh,” ucap Tuchel, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen, Rabu (12/4).

“Reaksinya adalah sangat bagus, terlebih lagi di babak kedua. Kami mencoba mengayunkan momentum untuk mendukung kami. Jelas, semua orang kecewa. Tidak terasa seperti kalah 3-0, tapi itulah masalahnya,” sambungnya.

“Ini pertanyaan besar untuk membalikkannya, tapi kami tidak akan menyerah. Pertandingan kandang di Jerman adalah pertandingan kandang di Jerman. Ini belum berakhir sampai selesai,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions, akan digelar di Allianz Arena pekan depan.

Misi sulit sejatinya diemban Bayern Munchen, dimana Die Roten harus menang minimal 4-0 tanpa balas untuk bisa lolos dengan sempurna ke semifinal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru