BerandaRagamCCTVCCTV : Emak-emak Berhijab Nekat Nyopet di Pasar Tanah Abang

CCTV : Emak-emak Berhijab Nekat Nyopet di Pasar Tanah Abang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV menampilkan ulah seorang emak-emak yang lagi-lagi bikin viral media sosial.

Dari rekaman CCTV yang dibagikan di akun instagram @terangmedia, awalnya menampilkan sebuah suasana salah satu pertokoan yang ada di Tanah Abang, Jakarta.

Di suatu momen, terlihat salah seorang emak-emak yang menggunakan hijab dan masker memasuki sebuah toko yang sedang ramai oleh pengunjung.

Namun, emak-emak tersebut ternyata bukan bertujuan untuk belanja kebutuhannya di toko itu, namun hendak melakukan pencopetan kepada emak-emak lainnya yang sedang berbelanja.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Waspada dan hati-hati terhadap aksi pencopetan di Pasar Tanah Abang di bulan Ramadan,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (10/4).

Benar saja, tangan emak-emak yang dicurigai sebagai pencopet itu langsung merogohkan tangannya ke dalam tas milik salah satu pengunjung yang sedang berbelanja.

Namun, aksinya ternyata keburu disadari oleh korban yang langsung menutup tasnya yang ternyata sudah terbuka. Si emak-emak pencopet pun kemudian memasang muka tidak bersalah ketika dipelototi oleh korban.

Pelaku bahkan kemudian tidak langsung melarikan diri dan masih sempat berpura-pura melihat barang dagangan.

Belum diketahui identitas dari emak-emak pencopet yang beraksi di pasar tersebut. Masyarakat yang akan berbelanja di pasar pun kemudian diimbau untuk berhati-hati saat berada di keramaian dengan maraknya aksi pencopetan saat ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terang_media)

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

CCTV : Langka dan Jelas! Petir Sambar Rumah di Cileungsi Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah momen langka petir dengan jelas menyambar sebuah rumah di Cileungsi, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat ketika hujan melanda. Menurut...

CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS