HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sepasang suami istri baru tahu bahwa mereka adalah sepasang suami istri setelah 10 tahun menikah dan memiliki 3 orang anak gara-gara tes DNA. Kabar itu mereka bagikan sendiri di akun Tiktok, dan sekarang sudah ditonton lebih dari 4,4 juta kali.

“Banyak orang yang meninggalkan komentar negatif. Kenapa kau melakukan itu? Kenapa kau unggah itu? Kata Celina, dikutip Holopis.com, Sabtu (8/4).

Tetapi ia mengaku tidak merasa terganggu dengan komentar-komentar tersebut dan menganggap komentar buruk adalah hal yang tidak penting.

Sebagai informasi, Celina dan Joseph Quinones menikah di bulan Juli 2006. Saat bertemu, keluarga keduanya sama sekali tidak menyangka bahwa keduanya memiliki hubungan keluarga.

“Kami akhirnya menikah, dan saat itu nenek-nenek kami sangat mirip dan dekat, tapi tidak ada yang curiga,” lanjut Celina.

Awalnya mereka mencoba tes DNA yang bisa dicoba semua orang, MyHeritage. Tes yang bisa melihat pohon keluarga dan ras-ras asal.

“Saya memesan tes DNA, mereka sampai dan ketika hasilnya kembali, saya langsung, oh tidak,” katanya.

Awalnya mereka sempat ragu apakah tetap menjalankan pernikahan. Sebenarnya mereka sepupuan cukup jauh dan bukan sepupu langsung.

Mereka pun memutuskan untuk tetap bersama dan melanjutkan bahtera rumah tangga.
Unik juga ya kisahnya.