HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang nenek-nenek berusia 85 tahun saat ini sedang dalam kondisi yang kritis. Mirisnya, nenek tersebut dalam kondisi lemah akibat disiksa oleh cucunya sendiri dengan bingkai foto terbuat dari kayu.

Dalam konpers, pihak kepolisian mengatakan bahwa terlihat jelas luka-luka yang ada pada tubuh nenek tersebut karena adanya kekerasan. Saat ini, nenek tersebut sedang dirawat di rumah sakit.

“Selama penyelidikan, para detektif mengetahui bahwa permainan kotor (penganiayaan) adalah penyebab luka-luka,” demikian pernyataan resmi dari Kantor Sheriff Paroki Evangeline, dikutip Holopis.com, Sabtu (8/4).

Setelah, dilakukan pemeriksaan, pihak berwenang menemukan bahwa cucu dari nenek tersebut adalah Cecilia Ann Lee yang masih berusia 20 tahun. Keduanya disebutkan terlibat dalam pertengkaran.

Lebih lanjut, polisi menjelaskan detail yang semakin sadis dari penyiksaan cucu ke nenek tersebut.

“Tersangka memukul korban beberapa kali di kepala, dada, lengan, dan tangan dengan penggaruk punggung kayu, dan bingkai foto,” kata polisi.

Tak hanya menyiksa sang nenek, cucunya bahkan menghancurkan rumah neneknya sendiri.

“Tersangka kemudian merusak tempat tinggal dan merusak rumah korban. Tersangka kemudian tertidur di sofa di dalam kediaman korban,” lanjut keterangan polisi.

Lee pun akhirnya ditahan dan didakwa dengan satu dakwaan percobaan pembunuhan tingkat pertama.