Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Barcelona Dibantai Madrid, Xavi : Ini Memalukan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona harus rela disikat habis Real Madrid 4-0 tanpa balas di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (6/4). Manajer Blaugrana, Xavi Hernandez menyesali betul hasil buruk tersebut.

Dalam pertandingannya, Barcelona selaku tuan rumah sejatinya tampil cukup baik di babak pertama, bahkan mampu meredam agresifitas Real Madrid.

Meski sedikit mendominasi jalannya pertandingan, Barcelona tetap gagal menuntaskan misinya, dan harus tumbang 0-4 dari Real Madrid.

“Di babak pertama kami sangat bagus, tetapi dalam transisi Madrid mengambil keuntungan untuk menjadikannya 0-1, tetapi 0-2 itu lah yang membunuh kami. Ini memalukan, anda harus mengkritik diri sendiri dan itu adalah sebuah babak kedua yang buruk,” kata Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Kamis (6/4).

“Ada detail yang harus kami ketahui bagaimana bersaing dengan lebih baik. Tim telah memberikan segalanya. Kami menjalani babak pertama yang hebat, tapi itu lah sepak bola. Jika anda tidak memanfaatkan momen anda,” sambungnya.

Lanjutnya, Xavi menyampaikan bahwa kemenangan tersebut berhak didapat Real Madrid.

“Real Madrid memiliki ini, mereka tidak mendominasi anda dan mereka memasuki babak pertama, mereka lebih baik. Tidak ada alasan, tidak ada yang tersisa selain mengucapkan selamat kepada mereka,” sambungnya.

Selain itu, Xavi juga menegaskan bahwa kini Barcelona akan bangkit untuk laga selanjutnya kontra Girona.

“Fans tampil spektakuler bahkan dengan skor yang merugikan. Rasanya tidak enak, tapi itu tidak memukul kami. Kami menjalani babak pertama dengan baik, tetapi babak kedua buruk. Besok kami akan bangkit untuk mengalahkan Girona dan LaLiga,” ungkapnya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru