HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez angkat bicara mengenai perseteruan timnya dengan Javier Tebas selaku Presiden LaLiga.

Diketahui, bahwa sebelumnya Barcelona bersitegang dengan Tebas, dan menuntut Presiden LaLiga itu mundur dari jabatannya.

Ada pun tudingan Barcelona terhadap Javier Tebas yaitu dinilai telah memberikan bukti palsu soal skandal suap wasit dalam kasus Jose Maria Enriquez Negrerira.

Sebelumnya, memang muncul tudingan bahwa Barcelona diduga menyuap Negrerira selaku Presiden Komite Wasit Spanyol (CTA). Mengenai hal ini, Xavi pun kemudian angkat bicara.

“Masalah di luar tidak masuk ke ruang ganti. Di sini kami tidak berbicara tentang UEFA, Negreira atau Tebas,” ujar Xavi seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Rabu (5/4).

“Mereka ingin balas dendam dan kami harus menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Yang lain bukan urusan kami dan kami tidak bisa mengendalikannya,” sambungnya.

“Kami menghargai hal-hal dari internal klub. Presiden, yang merupakan petinggi kami, apa bedanya dengan apa yang orang lain katakan? Tidak ada yang boleh mengalihkan kami,” tambahnya.