HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video seorang pria kunjungi makam istrinya sebelum berangkat kerja, jadi viral setelah diunggah akun TikTok @joleole yang merupak milik sang anak.

Dalam video tersebut, terlihat suasana masih terlihat gelap. Terlihat, seorang pria berada disamping makam sedang membersihkan batu nisan.

Pria itu juga tampak mencium batu nisan makam istrinya, sebagai tanda berpamitan. Karena suasana pemakaman masih gelap, sang anak pun bantu menerangi makam ibunya dengan pencahayaan seadanya dari jarak jauh.

Video ini dibuat sang anak, yang ingin buktikan cinta sejati memang ada dan nyata. “Pria tidak cukup dengan 1 wanita?” tulis akun @joleole yang dikutip Holopis.com, Rabu (5/4).

Sang anak menjelaskan, jika bapaknya tidak pernah melewatkan untuk ke makam ibunya sebelum berangkat kerja. “Papa tidak pernah absen sehari pun setiap pagi sebelum kerja pasti ke makam mama,” tulisnya.

Viral
Tangkapa layar akun TikTok @joleole.

Netizen pun berikan komentar, dengan kesetiaan yang ditunjukan oleh pria tersebut. Seperti @prasangkaaaa, “Kesetiaan itu sangatlah mahal,” tulisnya.

“Pasti mama kamu beruntung banget,” tulis akun @indahlyo1.

“Ini sweet banget sih,” kata akun @lalulala

“Ketika laki-laki sudah memilih untuk mencintai seseorang dengan 100% hatinya,” tulis akun @je3lim_.

“Bukan tentang siapa yang datang pertama, tapi tentang siapa yang bertahan sampai akhir,” saut akun @F_jR.