Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sedang Tayang di Bioskop, Ini 4 Fakta Film John Wick Chapter 4

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor kawakan Hollywood, Keanu Reeves akhirnya kembali lagi membintangi karakter ikoniknya, John Wick di film John Wick Chapter 4 yang saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis.

Pada film keempat, John Wick akan menghajar High Table untuk mendapatkan kebebasannya. Sebelum nonton John Wick, ini 4 fakta yang harus Sobat Holopis catat.

Ada Banyak Artis di Instalasi Kali Ini

Dalam film ini, para penggemar film Hollywood akan melihat banyak wajah familiar. Selain Keanu, Laurence Fishburne, dan Ian McShane, ada juga Bill Skarsgard, Clancy Brown, Shamier Anderson, dan Rina Sawayama.

Film John Wick Terlama

Chapter 4 akan menjadi film John Wick yang terlama. Jika sebelumnya film John Wick dikenal dan disukai penggemar karena adegan laganya yang lama dan penuh ketegangan, Chapter 4 juga akan dipenuhi adegan-adegan sesuai keinginan para penggemar.

Meskipun lama, sutradara John Wick Chapter 4 percaya diri bahwa para penonton tidak akan bosan menonton filmnya.

“Aku sudah menonton film ini, dan sudah hampir 100 kali. Aku tidak bosan, memang ini adalah film ku, memang aneh mengatakannya. Tetapi aku tidak bosan sama sekali,” kata sutradara Chad Stahelski, dikutip Holopis.com, Rabu (5/4).

Ada Donnie Yen dan Hiroyuki Sanada

Dalam film ini, akan ada penampilan artis internasional lainnya seperti Donnie Yen (Ip Man) dan Hiroyuki Sanada (Bullet Train). Karakter Donnie adalah Caine, yang merupakan sahabat lama John Wick, sementara Sanada memerankan karakter Shimizu.

Dunia John Wick Semakin Diperluas untuk Spin Off

Semesta John Wick pun akan semakin diperluas di Chapter 4 untuk membuka kemungkinan adanya spin-off John Wick. Nantinya akan ada prequel berjudul The Continental, dan dua spin off yang akan menunggu, Ballerina.

Nantinya film itu akan dibintangi Ana de Armas, seorang pembunuh yang balas dendam atas kematian keluarganya.

Wah jadi makin pengen nonton John Wick di bioskop nih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Home Sweet Loan’ yang Akan Tayang Akhir September

Film Home Sweet Loan akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang diperankan oleh Yunita Siregar dan Derby Romero ini menceritakan seorang anak bungsu yang ingin memiliki ruah sendiri.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru