HOLOPIS.COM, JAKARTA – Realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola, akan dirilis di Indonesia pada 11 April 2023. Handphone edisi khusus ini, diharapkan dapat menyebarkan semangat positif ke kalangan anak muda di Tanah Air.

“Sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (5/4).

Selain itu, Michonne Wang mengatakan Realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola bisa dijadikan sebuah koleksi barang yang menarik khususnya bagi anak muda yang sehari – hari beraktivitas menggunakan handphone.

“Tidak hanya sekedar elemen kecil, namun kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola melalui smartphone ini secara penuh agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone, serta menjadi sebuah koleksi yang menarik,” ujarnya.

Desain dan Spesifikasi :

Desain dari handphone edisi spesial ini, memiliki  kombinasi warna merah dan hitam ditambah logo Coca-Cola. Untuk Desain di bagian belakang, terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola.

Untuk spesifikasinya, tidak ada perbedaan yang dari versi yang biasa. Seperti layar LCD 6,7 inch dengan FHD+ dan refresh rate 120Hz. Kemudian, masih ada  mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm.

Urusan performa, Realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola masih menggunakan Snapdragon 695 SoC. Serta kamera berukuran 108 MP di belakang dengan kamera potret 2MP.

Handphone ini mengusung desain bingkai 2D dengan garis tajam. Kendati bodi ultra tipis 8,1 mm, Realme 10 Pro 5G mengemas baterai 5000mAh yang dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam 29 menit.