HOLOPIS.COM, JAKARTA – Garuda Indonesia punya program promo spesial dalam rangka menyambut masa libur Lebaran 2023, yang diselenggarakan pada sejak 3 Maret 2023 hingga 1 Mei 2023 dengan tema ‘Lebaran ke Jakarta’.

Dalam program promo tersebut, Sobat Holopis bisa mendapatkan tiket pesawat dengan diskon hingga 55 persen khusus perjalanan udara ke Jakarta dari berbagai kota di Indonesia. Promo ini, berlaku untuk masa perjalanan hingga 1 Mei 2023.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, program ini bisa jadi pilihan masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan di Jakarta saat masa libur Lebaran 2023.

“Kami memahami bahwa momen libur Lebaran merupakan momen khusus yang telah dinantikan oleh masyarakat untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat tidak hanya untuk bersilahturahmi melainkan juga menikmati suasana liburan,” jelas Irfan dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (5/4).

“Program ‘Lebaran di Jakarta’ ini kami harapkan akan dapat menjembatani kebutuhan aksesibilitas udara untuk menjelajahi segala keunikan destinasi wisata unggulan di Jakarta pada saat libur Lebaran 2023,” sambungnya.

Selain menawarkan tiket penerbangan ke Jakarta dengan harga menarik, para pengguna jasa juga dapat mengakses berbagai penawaran terbaik lainnya.

Seperti berbagai promo diskon menarik hingga 80 persen, khusus untuk prepaid baggage atau excess baggage bagi para pengguna jasa yang akan membawa bagasi lebih pada jadwal penerbangan hingga 31 Desember 2023 yang berlaku pada seluruh penerbangan internasional dan rute domestik.

Kemudian, ada juga penawaran menarik lainnya khusus bagi seluruh para anggota Garuda Miles yakni diskon hingga 50 persen untuk beberapa rute domestik dengan menukarkan miles menjadi award tiket.

Bagi Sobat Holopis yang ingin mendapatkan promo menarik ini, bisa mengakses baik platform digital Fly Garuda, microsite https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/lebaran_ke_jakarta ataupun melalui kantor penjualan Garuda Indonesia.

Berikut ini harga tiket Garuda Indonesia dalam program promo libur Lebaran 2023 :

1. Semarang – Jakarta : mulai dari Rp 700 ribuan
2. Bali – Jakarta : mulai dari Rp 1,4 jutaan
3. Medan – Jakarta : mulai dari Rp 1,7 jutaan
4. Padang – Jakarta : mulai dari Rp 1,5 jutaan
5. Surabaya – Jakarta : mulai dari Rp 1,1 jutaan
6. Lombok – Jakarta : mulai dari Rp 1,4 jutaan
7. Palu – Jakarta : mulai dari Rp 1,7 jutaan
8. Yogyakarta – Jakarta : mulai dari Rp 900 ribuan
9. Makassar – Jakarta : mulai dari Rp 1,6 jutaan