HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lagi-lagi Hailey Bieber menjadi amukan massa di media sosial karena tingkahnya di dunia maya tersebut. Jika sebelumnya Hailey diserang penggemar Selena Gomez karena membully mantan kekasih suaminya itu, kali ini Hailey dan suaminya, Justin Bieber membuat kecewa para penggemar muslim.

Hal itu lantaran, Hailey dan Justin membuat komentar yang kurang mengenakkan tentang berpuasa untuk keyakinan umat agama Islam. Menurut Hailey, Puasa adalah sesuatu yang tidak masuk akan dan susah untuk dimengerti.

“Aku percaya dengan puasa akan sesuatu, seperti puasa dari TV, atau puasa handphone kayaknya lebih baik daripada puasa makanan,” kata Hailey dalam video yang diunggah pengguna Tiktok @thesanzworld, dikutip Holopis.com (2/4).

Secara blak-blakan, Hailey mengatakan puasa makanan tidak pernah masuk akal untuk dirinya.

“Nggak pernah masuk akal untukku sejujurnya,” lanjutnya.

Sementara Justin yakin dengan pendapatnya bahwa tubuh membutuhkan nutrisi untuk berpikir dalam sehari-hari.

“Nggak tahu sih, harus aku pikirin lagi. Menurutku butuh kita butuh nutrisi untuk berpikir dengan baik,” kata Jusin.

Instagram Justin Bieber saat ini pun langsung diserang oleh para netizen. Sebagian besar netizen muslim di kolom komentar Justin mengaku merasa kecewa dengan pendapat sang penyanyi yang dinilai tidak sensitif, apalagi saat ini adalah bulan Ramadan.

@thesanzworld

Justin and Hailey bieber make fun of fasting #fastingforhealth #ramadan #thesanzworld #celebjuice #justinbeiber #haileybieber #theydontgetit #ohdear #fyp

♬ Suspense, horror, piano and music box – takaya

“Kamu harus menghormati bulan suci,” kata @alig.15.

“Aku muslim, dan aku tumbuh besar dengan lagu-lagu Justin, aku sangat mengidolakanmu, tetapi caramu mengejek bulan Ramadan/puasa membuatku kecewa,” kata @syer88_.

“Edukasi adalah kuncinya, pelajari soal Ramadan sebelum mengejek,” kata @mamaaxo0o.

Menurut Sobat Holopis, Justin dan Hailey menghina bulan Ramadan tidak?