Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Seorang Siswi SMP Dilecehkan di Dalam Angkot

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman video viral di media sosial menampilkan aksi bejat seorang pria saat berada di sebuah angkutan umum.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @infotangerang, nampak seorang pria berusaha meraba bagian bawah seorang siswi SMP.

“Telah terjadi pelecehan terhadap siswi SMP 2 Tangerang di dalam angkutan umum,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (2/4).

Dalam rekaman video tersebut, pria itu berusaha memegang bagian bawah dari rok siswi yang tengah duduk menghadap ke samping tersebut.

Berselang beberapa detik saat pria itu melancarkan aksinya, si korban langsung menepis tangan pelaku hingga kemudian aksi terhenti.

Aksi tersebut juga tidak berlangsung lama ketika perekam video mencoba untuk memberitahu supir angkot.

Pelaku kemudian langsung turun dari angkut ketika aksinya sudah tertangkap basah dan direkam oleh sesama penumpang angkot.

Belum diketahui identitas pelaku cabul yang beraksi di angkot tersebut. Video itu pun telah ribuan kali oleh warganet dan menghujat aksi bejat tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru