Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Pastikan KIB dan KKIR Masuk ‘Tim Jokowi’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan bahwa ada kesepakatan yang telah terjalin antara ketua umum partai di KIB dengan KKIR dengan Presiden Jokowi.

Dimana dalam kesepakatan tersebut salah satunya mengenai pembangunan serta kebangsaan antara pimpinan partai.

“Tadi sebetulnya sudah disampaikan Pak Presiden kan sudah sangat jelas. Kita tadi banyak membahas ke arahnya adalah komitmen kebangsaan dan bagaimana menjamin kelangsungan pembangunan. Jadi itu yang kita bicarakan sebetulnya,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (2/4).

Yang utama, tegas Prabowo, seluruh pimpinan KIB dan KKIR sudah masuk ke jajaran ‘tim Jokowi’ menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Ada. Ternyata ada (kesamaan visi dan misi). Jadi kita merasa ada frekuensi yang sama ya. Ada kecocokan dan kalau dilihat, pimpinan partai kita sudah masuk, Pak Cak Imin ya,” tuturnya.

“Kita sudah masuk timnya Pak Jokowi, sebetulnya sekarang, ya kan,” sambungnya.

Mengenai kepastian rencana koalisi antara KIB dengan KKIR, Prabowo pun memastikan hal tersebut tinggal menunggu hasil pembicaraan intens yang terus dilakukan sampai saat ini, termasuk penentuan sosok capres-cawapres.

“Ya nanti kita lihat prosesnya, tapi yang terpenting komunikasi akan tambah intens. Kita belum bicara soal ke arah itu,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru