BerandaNewsRagam5 Karyawan Kilang Minyak PT Pertamina Jadi Korban Kebakaran

5 Karyawan Kilang Minyak PT Pertamina Jadi Korban Kebakaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kebakaran yang terjadi akibat ledakan kilang minyak PT Pertamina di Dumai, Riau, ternyata sempat menimbulkan korban luka-luka.

Area Manager Comm Rel & CSR Kilang Dumai, Agustiawan mengakui, lima orang yang mengalami luka-luka adalah karyawan mereka yang berada di dalam ruang operator saat ledakan terjadi.

“Terdapat lima orang yang terdampak di ruang operator dan saat ini telah dibawa ke RS Pertamina Dumai untuk memperoleh perawatan terbaik,” kata Agustiawan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (2/4).

Agustiawan kemudian juga sesumbar bahwa api yang timbul akibat ledakan kilang minyak tersebut bisa segera dipadamkan hanya dalam waktu sangat singkat. “9 menit,” umbarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Agustiawan memastikan Tim Keadaan Darurat telah berhasil mengatasi kejadian di area gas compressor Kilang Dumai dan api dapat dikendalikan sekitar pukul 22.54 WIB. Namun, dia belum bisa memastikan apa penyebab ledakan hingga menyebabkan korban luka-luka tersebut.

“Penyebab kejadian masih belum diketahui,” kilahnya.

Diketahui, kebakaran Kilang Minyak Dumai terjadi pada Sabtu (1/4) sekitar pukul 22.45 WIB akibat ledakan hingga kemudian berdampak pada rumah hingga masjid yang ada di sekitar kilang rusak.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS