Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Disikat Persija 2-0, Klok : Persib Gak Gini Mainnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib harus mengakui keunggulan Persija di laga tunda pekan ke-28 Liga 1, dengan skor telak 2-0 tanpa balas. Marc Klok pun menilai bahwa ini bukan permainan yang diharapkan dari Tim Maung Bandung.

Sebelumnya diketahui, dalam pertandingannya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (31/3), dua gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Riko Simanjuntak pada menit 45 dan Michael Krmencik di menit 72.

Banyak peluang yang diciptakan kedua tim di sepanjanga pertandingan, namun tak ada gol lagi yang tercipta, skor tetap berakhir 2-0 untuk Persija atas Persib.

Hasil kekalahan Persib itu pun dirasakan betul oleh pemain andalannya, Marc Klok, dimana ia mengatakan bahwa pertandingan tersebut dinilai bukan permainan dari Maung Bandung, sehingga gagal memetik poin di kandang Persija.

“Maaf untuk Bobotoh, ini bukan permainan Persib, bukan permainan kami. Tapi ini lah sepak bola,” ucapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (1/4).

Lanjutnya, Klok kemudian mengimbau kepada seluruh punggawa Persib, kekalahan ini agar menjadi catatan untuk diperbaiki, supaya bisa optimal di laga selanjutnya.

“Kami harus perbaiki minggu ini dan fokus pertandingan ke depannya,” tambahnya.

Klok juga menilah bahwa Persija tampil ciamik pada laga tersebut, hal itu yang kemudian membuat Persib sulit menjebol gawang Persija.

Namun tetap, Klok ingin kekalahan ini harus diperbaiki dan fokus di laga selanjutnya, mengingat Persib masih menyisakan tabungan 3 kali tampil lagi di Liga 1 musim ini.

“Kami harus perbaiki diri di minggu ini. Sisa tiga pertandingan dan harus ambil sembilan poin, itu fokus kami saat ini,” pungkasnya.

Kendati demikian, misi Persib saat ini hanya lah tinggal mempertahankan posisi 2 klasemen Liga 1. Sebab PSM Makassar sudah resmi dinyatakan juara Liga 1 usai melibas Madura United.

Persib dan Persija pun masih bersaing hingga kini, Tim Maung Bandung mengemas 59 poin, sedangkan Macan Kemayoran 57 poin, dan laga sisa jadi penentu persaingan keduanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru