HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duo standup komedian jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), Tretan Muslim dan Praz Teguh kembali membuat konten video bareng. Kali ini, video yang mereka produksi adalah program Mati Penasaran yang pernah terakhir dibuat pada tahun 2017 di channel Youtube Hey Bro! TV.

Kali ini, konten Mati Penasaran coba diangkat lagi oleh Tretan Muslim melalui kanal Youtubenya, Tretan Universe. Bersama dengan Praz Teguh, Muslim mengaku bahwa konten tersebut sempat berhenti salah satunya karena faktor usia.

“Pada akhirnya Mati Penasaran, usia yang mengalahkan dan (faktor) lambung,” kata Muslim dalam video yang dikutip Holopis.com, Senin (27/3).

Sementara Praz sempat mengaku panik saat mendapatkan ajakan dari Muslim untuk membuat video tentang “Mati Penasaran” itu. Sebab, ia khawatir tidak bisa berpenampilan maksimal karena faktor kemampuan organ dalamnya.

“Pas kamu (Muslim) bilang makan-makan pedes, aku tuh langsung basah tanganku, ancuk, berapa hari lagi sakitnya. Aku dah deg-degan dengan hal-hal ekstrem,” ujar Praz.

Namun saat mengetahui tantangan makan-makan pedas yang disajikan Muslim, ia tidak khawatir dan mengiyakan ajakan itu.

Di dalam program debut Mati Penasaran ini, keduanya ditantang untuk memakan macam-macam sambal yang menjadi khas Bebek Carok, sebuah usaha kuliner yang digarap oleh Tretan Muslim saat ini.

Lengkap dengan bebek goreng dan sepiring nasi, keduanya memulai kembali produksi video Makan Pedas yang bisa jadi sebagai lanjutan dari Mati Penasaran yang pernah mereka buat beberapa tahun yang lalu itu.

Di dalam video tersebut, Praz dan Muslim yang sudah merasakan kepedasan sambal Bebek Carok itu mencoba menonton semua video yang ditampilkan dengan tanpa mengeluarkan rasa emosi.

Satu hal yang berbeda dari program ini ketimbang program sebelumnya, Tretan Muslim dan Praz Teguh tidak terlalu banyak melakukan gimmick ekspresi. Mereka terlihat lebih kalem dan santai sepanjang shooting video tersebut.

Penasaran seperti apa keseruan Praz dan Muslim, simak video lengkapnya di bawah ini :