HOLOPIS.COM, JAKARTA – Irish Bella mengatakan bahwa sumber kekuatannya saat ini adalah kedua anaknya, yakni Air Rumi Akbar 1453 (Air) dan Amala Puti Sabai Akbar (Amala). Hal ini disampaikan Irish Bella di tengah musibah yang dihadapinya, yakni sang suami Ammar Zoni yang harus ditahan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Kedua buah hatinya tersebut adalah dua sosok yang paling ia syukuri. Bahkan dari kedua balita lucu itu ia belajar banyak tentang artinya ikhlas.

“Mereka adalah alasan kuatku untuk bertahan. Hal yang paling aku syukuti adalah dikaruniai Air dan Amala. Mereka membuatku belajar untuk ikhlas terhadap apa yang terjadi,” kata Irish dikutip Holopis.com, Senin (27/3).

Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule tersebut pun mengatakan, ia akan terus memberikan yang terbaik untuk kedua anaknya tersebut.

“Oleh karena itu, aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka,” lanjutnya.

Irish pun mengunggah foto hitam putih bertiga bersama kedua anaknya, tanpa sosok Ammar Zoni.

Sebelumnya, sempat ada desas-desus bahwa ibunda Irish menginginkan yang terbaik untuk Irish. Bahkan, ibu Irish mengatakan anaknya tersebut lebih pantas mendapatkan yang terbaik.

Netizen curiga bahwa ibu Irish sengaja menyindir menantunya, yang saat ini sedang tersandung masalah narkoba.

https://www.instagram.com/p/CqR_TcTv6HN/?hl=en

“Bangkit, dan perjuangkan yang menjadi tujuanmu. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik, percaya kepada diri sendiri,” kata Susanti, ibu Irish Bella.

Netizen pun memberikan dukungan untuk Irish Bella di kolom komentar. Netizen berharap agar Irish Bella menerima hikmah dari semua ujian yang saat ini sedang ia jalani.

“Yang sabar dan ikhlas ya mommy cantik, Insya Allah Irish akan dapat hikmah di balik ini semua, amin,” kata @bungamawar5774.

“Kejadian Ammar Zoni adalah salah satu bentuk ujian rumah tangga dari Allah, Irish Bella istri yang setia,” kata @iya.chubbybunny.

“Sabar, tiap rumah tangga ujiannya berbeda,” kata @intan_vee95.