HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Harry Styles saat ini sedang mematahkan hati para penggemarnya di seluruh dunia, setelah kepergok ciuman dengan model cantik Emily Ratajkowski.

Keduanya terekam sedang berciuman di Tokyo Jepang, saat sedang sama-sama bergaya santai. Emily mengenakan jaket berwarna hitam dan pink, sementara Harry Styles mengenakan kaos putih dan jaket hitam.

Saat ini, Harry Styles memang sedang berada di Jepang karena tur konser Love on Tour. Setelah Jepang, jadwal berikut konser Harry akan diselenggarakan di Denmark.

“Harry Styles dan Emily Ratjakowski bareng di Tokyo. AKU SELESAI,” kata pengguna TikTok @itsolivia, dikutip Holopis.com, Senin (17/3).

Harry dan Emily tampak sedang asyik berciuman di sebelah mobil yang sedang parker di luar. Sambil memegang tangan Emily, Harry juga sesekali menepuk pinggang model berusia 31 tahun tersebut.

“Angle nya kacau banget, ini bener-bener intim,” kata @yupyup136.

“Ngeliat ini bener-bener bikin sadar kalau aku jatuh cinta dengannya (Harry), aku butuh terapi,” kata @Jayneeeee.

“Di publik, gila,” kata @_chemical_romance_9.

Hingga saat ini, pihak Emily Ratjakowski dan Harry Styles belum memberikan tanggapan apapun terkait video keduanya yang sudah viral di media sosial.

Sementara itu, Harry Styles baru saja menyudahi hubungannya dengan aktris Olivia Wilde pada tahun lalu. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah dua tahun berpacaran.

Banyak sumber yang mengatakan keduanya putus karena Harry yang akan segera menjalankan tur, sementara Olivia Wilde fokus menjaga anak-anaknya.