HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengawas di mobil merekam detik-detik sebuah insiden tabrakan antara pengendara motor dengan mobil.

Dalam rekaman yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, awalnya menampilkan dua sisi rekaman kamera mobil dalam sebuah perjalanan.

Tetiba, dari bagian belakang mobil mulai terlihat kendaraan roda dua atau motor yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

“Akibat berkendara sambil menggunakan telepon genggam, pria nyaris terlindas truk,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (27/3).

Benar saja, dari rekaman yang dibagikan tersebut pengemudi ojol tengah sibuk memperhatikan layar handphone yang ada di bagian setang motornya.

Pria tersebut kemudian panik ketika tiba-tiba di depannya ternyata ada sebuah mobil hingga kemudian tidak sempat menarik remnya.

Alhasil, pria tersebut terjatuh ke jalanan dan hampir dilindas oleh sebuah truk dari arah belakang. Beruntung, truk tersebut cepat menginjak rem sehingga nyawa dari ojol tersebut terselamatkan.

Pria tersebut kemudian sempat terdiam di bawah ban truk yang sempat berhenti tersebut hingga akhirnya warga sekitar langsung menyelamatkannya.

https://www.instagram.com/reel/CqPV3rRp9vg/?igshid=YmMyMTA2M2Y=