HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaksanakan ibadah umrah bersama dengan suami, Rizky Billar dan putra semata wayangnya, Muhammad Leslar. Lesti mengatakan, melakukan umrah bersama keluarga kecilnya adalah sesuatu yang sudah lama ia dambakan.

“Waktu umrah sama anakku, sebelum sama suami, aku berdoa mudah-mudahan aku bisa kembali lagi umrah, kembali lagi beribadah, menginjakkan kaki di rumah Allah bersama anak dan suamiku,” kata Lesti di kanal Youtubenya, Leslar Entertainment, dikutip Holopis.com (23/3).

Lesti pun bersyukur karena Allah SWT telah mengabulkan impian sucinya tersebut. Lesti mengatakan doanya yang dikabulkan tersebut adalah momen ulang tahun yang sangat berarti.

“Masya Allah, ternyata Allah baik banget mengabulkan doaku. Jadi pas bertepatan harapan dan doaku di momen ulang tahun anakku,” lanjutnya.

Kolom komentar kanal Youtube pun dipenuhi netizen yang turut senang melihat kebersamaan keluarga Leslar yang melaksanakan ibadah umrah. Ada pula yang merasa terharu melihat kebersamaan keluarga Lesti setelah diterpa kabar-kabar miring terkait rumah tangganya.

“Bismillah, kita trendingkan yuk teman-teman, konten yang sangat sederhana tapi sangat menginspirasi, terharu banget nontonnya,” kata @raisyalucu5469.

“Masya Allah Tabarakallah. Semoga anda berdua bersama anak-anak senantiasa di bawah lindungan, Rahmat, dan Ridho Allah SWT,” kata @doradora6763.

“Masya Allah, akhirnya yang ditunggu-tunggu vlog Leslar Family umroh,” kata @tantisulastri9548.

Sekedar mengingatkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diterpa kabar buruk terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky pada tahun lalu.

Namun Lesti Kejora menyabut laporan tersebut setelah Rizky ditetapkan polisi sebagai tersangka.