HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang konten kreator asal Amerika Serikat menyulap mobil Tesla layaknya delman dan viral di muka publik. Elon Musk nampaknya harus bersabar melihat hal ini.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @whislindiesel, Sabtu (18/3), terlihat bagaimana bagian ban mobil Tesla dirubah sedemikian rupa dengan roda yang super besar.

Bahkan, besarnya roda yang digunakan bisa melewati mobil di bawahnya, sang kreator pun mengungkapkan pesan candaannya dimana roda tersebut dipasang untuk menghindari apa pun yang menghalanginya.

“Mengemudi ke lalu lintas yang akan dayang tidak harus membuat stres. Cukup pasang kit roda setinggi 10 kaki saya, dan siap mengangkangi apa pun yang menghalangi anda,” tulis caption.

Menariknya, dengan roda sebesar itu, mobil Tesla berwarna putih tersebut juga bisa berputar 180 drajat, yang kemudian membuat mobil layaknya menggantung.

“Kit roda ini juga memungkinkan rotasi 180 drajat penuh untuk mengemudi terbalik,” tambahnya.

Selain itu, dari video yang diunggah di kanal Youtube-nya juga mobil Tesla rakitannya tersebut langsung test drive di jalan raya.