Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Real Madrid Tunggu Chelsea di Bernabeu, Waspada Blues!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid akan menjamu Chelsea lebih dulu di Santiago Bernabeu, pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) mendatang.

Kesempatan Real Madrid sebagai tuan rumah pun disambut baik, dan dianggap jadi hal penting untuk bisa mengamankan poin menuju leg kedua di Stamford Bridge nantinya.

Direktur klub Real Madrid, Emilio Butragueno juga meyakini bahwa akan ada atmosfer yang luar biasa yang ditampilkan para supporter Los Blancos di Bernabeu.

“Bernabeu sangat berarti bagi kami. Saya yakin akan memiliki atmosfer yang fantastis di stadion kami dan para penggemar akan mendukung kami untuk membantu kami memenangkan pertandingan itu,” ungkap Emilio seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (18/3).

Diketahui, pada Liga Champions musim lalu, Real Madrid dan Chelsea juga bertemu di babak perempat final, dimana Los Blancos lolos ke semifinal dengan agregat 6-5.

Namun, dalam pertandingannya, Real Madrid gagal meraih kemenangan di Santiago Bernabeu saat leg kedua dengan skor 2-3 atas Chelsea.

Pada perempat final Liga Champions musim ini, Real Madrid didapuk sebagai tuan rumah lebih dulu, dan hasil kekalahan musim lalu tentu tak ingin terulang kembali untuk Los Blancos.

Maka dari itu, Emiliano mengimbau bahwa skuad Real Madrid juga harus fokus menghadapi Chelsea meski main di depan puluhan ribu pendukung sendiri.

“Kita lihat saja, kami harus fokus pada Chelsea, kami tahu potensi yang mereka miliki. Mereka sangat kuat di setiap aspek permainan dan memiliki pemain kelas atas di setiap posisi. Kami harus tetap fokus pada dua pertandingan ini karena mereka akan menjadi sangat sulit,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru