Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lance Reddick, Resepsionis The Continental Hotel “Jhon Wick” Meninggal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi kalian pecinta film John Wick, tentu tak asing dengan sosok yang satu ini. Charon yang merupakan resepsionis di The Continental Hotels tersebut dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di area Studio City, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Jumat (17/3) pukul 09.30 pagi waktu setempat.

Belum ada keterangan resmi apa yang membuat sang aktor bernama asli Lance Reddick itu meninggal dunia. Namun saat meninggal dunia, ia menginjak usia 60 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Lance Reddick diketahui tengah disibukkan dengan tur untuk promosi film John Wick keempat yang direncanakan rilis pada 24 Maret 2023 mendatang. Ia juga seharusnya tampil di spinoff film John Wick, Ballerina, yang dibintangi oleh Ana de Armas.

Sepanjang 25 tahun kariernya di dunia akting, Lance Reddick telah tampil di sejumlah film. Di film John Wick, ia berperan sebagai Charon, pramutamu hotel di pusat kriminal bawah tanah New York bernama The Continental Hotel. Ia tampil di film pertama, due sekuelnya, dan dijadwalkan muncul di spinoff.

Sang aktor juga dikenal karena perannya sebagai letnan di kepolisian Baltimore, Cedric Daniels, di serial The Wire. Lance Reddick juga diketahui muncul di serial Netflix, Resident Evil, dan film Godzilla vs Kong.

Pada 2021, Lance Reddick dinominasikan dalam SAG Award. Ia dinominasikan di ajang penghargaan tersebut untuk perannya di film One Night in Miami.

Lance Roddick meninggalkan sang istri, Stephanie, juga seorang putri, Yvonne Nicole Reddick, dan putra, Christopher Reddick.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru