HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah aksi kebut-kebutan para anak muda yang malah berujung kocak viral di media sosial.

Dalam rekaman yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, awalnya terlihat seorang pria tua tengah mengomel dalam bahasa daerah. Pria tua itu pun ternyata mengomel ke sekelompok pemuda yang diduga tengah melakukan aksi balap liar.

“Seorang bapak memarahi pemuda karena menaiki motor secara ugal-ugalan,” keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Tak disangka, kakek-kakek yang terus berjalan ke arah sawah tersebut ternyata sedang memarahi dua orang pria yang tengah berlumuran debu.

Ternyata diketahui, kedua orang pemuda tersebut terjatuh dari sepeda motornya akibat ugal-ugalan saat berkendara. Kedua pemuda itu pun kemudian terperosok ke sawah yang masih basah tersebut.

“Sawahnya jadi rusak,” imbuh keterangan tersebut.

Sekelompok pengendara lain yakni siswi yang juga menaiki sepeda motor itu pun kemudian hanya melihat dan mentertawakan rekan mereka yang muka serta tubuhnya telah belepotan dengan lumpur.

Belum diketahui dimana lokasi pasti serta identitas dari pemuda yang melakukan aksi ugal-ugalan tersebut.

Video viral itu pun kemudian mendapatkan komentar kocak serta geli dari para warganet. Pasalnya, akibat aksi ugal-ugalan saat berkendara dan merusak sawah kemudian malah menjadi kocak akibat penampilan mereka setelah terjatuh.

https://www.instagram.com/reel/Cpq_UVzJkFy/?igshid=YmMyMTA2M2Y=