HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral seorang warga datang ke Polrestabes Medan, dengan membawa kue ulang tahun. Namun, kue tersebut bukan untuk merayakan ulang tahun seseorang.

Warga bernama Wangsa itu, sengaja membawa kue untuk peringati laporannya yang sudah 4 tahun belum diproses.

Dalam video yang diunggah Instagram @kamerapengawad.id, Wangsa datang dengan beberapa orang dengan membawa sekotak kue ulang tahun dan diserah kepada petugas piket Reskrim Polrestabes Medan.

“Tolong sampaikan kue ini untuk penyidik yang hari ini 8 maret 2023 adalah 4 tahun laporan saya di Polrestabes Medan,” katanya dalam video yang dikutip Holopis.com, Kamis (9/3).

Wangsa minta agar kue tersebut, kepada oknum penyidik yang menangani laporan kasusnya. Setelah kue itu dititipkan, Wangsa langsung keluar dari Polrestabes Medan.

Kepada awak media yang mengkonfirmasi kedatangannya, Wangsa menjelaskan tujuannya datang membawa kue ulang tahun.

“Saya bawa kue ulang tahun untuk memperingati 4 tahun laporan saya di Polrestabes yang hingga kini dilaporkan istrinya belum juga tertangkap,” katanya.

Kini ia hanya berharap, laporannya tersebut segera diproses dan terlapor segera ditangkap karena sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kerugiannya sekitar ratusan juta rupiah dan saya minta agar pihak kepolisian segera menangkap karena hingga kini belum juga ditangkap,” tegasnya.

https://www.instagram.com/p/Cpja1hEJ-zQ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=