BerandaHiburanGosipHeboh Popo Barbie Nikah, Netizen : Ngerusak Tatanan Negara

Heboh Popo Barbie Nikah, Netizen : Ngerusak Tatanan Negara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Influencer Popo Barbie saat ini menjadi perbincangan publik setelah mengunggah fotonya dengan seorang wanita yang tampak mengenakan hijab.

Dalam foto itu, Popo seperti sedang mengucapkan ijab qabul dengan wali dan ditemani wanita tersebut di sebelahnya. Foto-foto ini menjadi viral saat diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID.

“Dis! Ada-ada aja kelakuan,” kata @AREAJULID, dikutip Holopis.com, (8/3).

Jika dilihat dari akun Instagram resmi Popo @popobarbieee_ sosok ‘wanita’ yang ada di foto-foto Popo diduga seorang pria.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Senang banget bisa rujuk lagi sama dia,” tulis Popo yang menunjukkan ‘istri’ nya tersebut sedang dirias.

Sementara itu di akun Twitter, netizen sudah berbondong-bondong meninggalkan komentar mereka terkait pernikahan dengan Popo Barbie.

“Yang kayak gini jangan di up mulu lah anjeng, ngerusak tatanan negara aja,” kata @stywnyudha.

“Itu kayaknya yang kemeja aslinya cewe, trus yang kerudung aslinya cowo, eh apa gimana sih?” kata @Kuu_maisuay.

“Makin ke sini makin ke sana, terpantau semakin di luar nalar, dan sudah tidak tertolong. Jadi yasudah aku ngiklan aja yah,” kata @ytfrinhy_.

Wah, kalau menurut Sobat Holopis gimana nih, pernikahan Popo Barie?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Yasmine Ow Tak Masalah Aditya Zoni Ingin Hak Asuh Anak : Tinggal Hakim yang Menentukan

Proses perceraian antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow masih berlanjut. Setelah mengedepankan kebahagian dan kasih sayang terhadap anak, kali ini Aditya Zoni dikabarkan mengajukan rekonvensi hak asuh anak.

Ternyata Gegara Ini Angger Dimas Ogah Jalin Komunikasi dengan Tamara Tyasmara

Angger Dimas masih sangat meradang pasca kematian anak semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo. Tak hanya harus menerima kenyataan bahwa perkembangan persidangan anaknya tidak memiliki kejelasan dan diduga tidak terbuka.

Lina Mukherjee Ngaku Hamil Anak Bang Ipul di Lapas Palembang, Ternyata…

Selebgram Lina Mukherjee yang saat ini sedang ditahan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang diisukan sedang mengandung. Dalam sebuah video yang sempat viral, Lina mengaku mengandung anak Bang Ipul.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Prewed Perpaduan Padang dan Jawa

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin matang menuju hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dengan melakukan prewedding.

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS